Ryan Latief Minta Restu ke Datu Luwu XL Andi Maradang Mackulau

PALOPO, DJOURNALIST.com – Kandidat Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III DPR RI Ryan Latief menyambangi Istana Kedatuan Luwu, di Jl Andi Djemma, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Selasa 24 Januari 2023.

Ryan Latief menyambangi Istana Kedatuan Luwu di sela konsolidasi tim relawan dan kunjungan posko pemenangan di Kota Palopo. Maksud dan tujuan Ryan Latief dalam rangka melakukan tradisi Mappatabe sekaligus minta doa restu ke Datu Luwu XL Andi Maradang Mackulau Opu To Bau.

“Tabe Puang Datu, saya sebagai putra daerah Wija To Luwu menghadap ke Datu Luwu sebagai anak dengan maksud minta restu dalam rangka pencalonan Legislatif DPR RI Dapil Sulsel III dari Partai Gerindra, perwakilan Luwu Raya, mewujudkan cita-cita perjuangan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Ryan Latief sesaat disambut Datu Luwu XL Andi Maradang Mackulau Opu To Bau.

Ryan Latief mengusung Tageline Anak Pakampong merasa senang atas penyambutan Andi Marang Mackulau Opu To Bau di Istana Kedatuan Luwu. Kesenangan Ryan Latief bertambah, sebab di tempat yang sama, Andi Maradang Mackulau Opu To Bau memperkenalkan sejumlah timnya ke Ryan Latief dan meminta tim untuk membantu perjuangan sebagai perwakilan Luwu Raya.

Di hadapan Datu Luwu XL, Ryan Latief berkomitmen beriringan langkah memperjuangan dan mensosialisasikan Andi Maradang Mackulau Opu To Bau maju di Pileg DPD RI.

“Tabe Datu, tujuan saya maju di DPR RI adalah untuk sosialisasikan Datu Luwu sebagai calon Anggota DPD RI. Tujuan saya ikut bagian terdepan dalam perjuangan Datu Luwu. Saya tidak ingin Datu Luwu berjuang sendiri,” kata Ryan Latief.

Datu Luwu XL, Andi Maradang Mackulau Opu To Bau mengatakan, rasa terima kasih ke Ryan Latief silaturahmi ke Istana Kedatuan Luwu. Dia juga menceritakan sosok Ryan Latief sebagai salah satu putra Luwu Raya. Apalagi Datu Luwu sangat mengenal perjuangan Ryan Latief.

Menurut Andi Maradang Mackulau, dirinya mendorong semua putra-putri potensial Wija To Luwu untuk maju dalam kontestasi politik, terkhusus Pileg DPR RI.

“Pak Ryan Latief salah satu calon potensial, begitu juga putra daerah Wija To Luwu yang lain. Silahkan ikut berjuang, saling mendukung,” katanya.

Dirinya berharap, sesama putra daerah Wija To Luwu, harus saling mendukung satu sama lain. Silahkan berjuangan demi kepentingan masyarakat, memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. (**)