Pengurus PPIR Sulsel dan Ryan Latief Bertemu Bahas Pencalegan

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sejumlah Pengurus Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Provinsi Sulsel melakukan pertemuan membahas pemantapan pencalegan Ryan Latief sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) Dapil 3 Sulsel, Minggu 22 Januari 2023, malam.

Ketua Korwil PPIR Sulsel (purn) H. Agus Suchiarso mengatakan, selain silaturahmi, pertemuan antara Pengurus PPIR bersama Ryan Latief juga membahas pemantapan pencalonan. Lanjutnya, PPIR Sulsel menemui dan menyarankan Ryan Latief Maju di DPR Provinsi,

“Meyakinkan kembali pencalonan bapak Ryan Latief untuk maju dalam pencalegan. PPIR Sulsel menyarankan Ryan Latief Maju di DPR Provinsi, tapi Ryan Latief tetap ingin maju di DPR Pusat dan didukung oleh para relawan,” kata purn H. Agus.

Sementara itu Ryan Latief menyatakan kesiapannya akan tetap bertarung sebagai kontestasan Pilcaleg pada 2024 untuk Dapil 3 Sulsel.

“Para pengurus PPIR bulat mendukung saya untuk maju, karena saya satu-satunya pengurus PPIR Sulsel yang akan ikut dalam Pilcaleg nanti. Disamping bulat dukung Ryan Latief PPIR juga harga mati memperjuangkan Prabowo sebagai capres 2024 sebagi tugas utama dan menangkan Gerindra pada pemilu 2024,” sambung Ryan.

Ryan menambahkan, usai melakukan pertemuan bersama Ketua PPIR Pusat beberapa waktu lalu di Jakarta, pihaknya akan semakin memantapkan persiapan, khususnya di sejumlah Dapil di Luwu Raya.

“Pesan dari Ketua PPIR Pusat Bapak Musa Bangun yang juga sebagai Waketum DPP Gerindra agar saya terus fight dalam pencalonan nanti,” tutup Ryan. (**)