Jufri Sambara Sasar Kawasan Pegunungan Menangkan AHY Pilpres 2024

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Enam kawasan pegunungan yang ada di Kabupaten Toraja Utara menjadi target politisi dari Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Jufri Samabara untuk memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY di Pilpres 2024.

Yaitu Kecamatan Awan Rante Karua, Baruppu, Rindingallo, Buntu Pepasan, Kapala Pitu, dan Dende Piongan Napo. “Kecamatan ini masuk kawasan pegunungan di Kabupaten Toraja Utara. Ini Basis saya,”ujar Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan ini, Senin 28 November 2022.

Lanjut anggota Komisi B bidang Ekonomi DPRD Sulsel ini menyampaikan, sudah lebih 20 baliho yang telah dipasang untuk mensosialisasikan AHY di daerah tersebut. “Bulan Desember saya akan pasang lagi di 21 kecamatan,”tutur Ketua AMPD Kabupaten Toraja Utara ini.

Ia menyebut, penerimaan AHY sebagai capres di Toraja Utara cukup bagus. Karena banyak program yang dirasakan warga setempat di era SBY saat menjadi presiden. Diantaranya seperti penerimaan sekretaris desa menjadi aparatur sipil negara, pendidikan gratos hingga bantuan langsung tunai. “Saya kira mas AHY mudah sekali diterima masyarakat. Karwna program partai kami di era Pak SBY banyak dinikmati oleh masyatakat,”ucapnya.

“Selain itu mas AHY pemimpin muda, energik, dan pintar,”sambungnya.

“Kalau kita sosialisasikan Partai Demokrat, instruksi dari DPP setiap menemui masyatakat wajib menyampaikan mas AHY sebagai salah satu sosok yang dibutuhkan bangsa ini,”dia menambahkan.