H.Muhammad Target 60 Persen Kemenangan Anies Baswedan di Kabupaten Bone

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Ketua Partai NasDem Kabupaten Bone, H.Muhammad menargetkan 60 persen kemenangan Anis Baswedan di daerah tersebut. Menurutnya, target itu bisa tercapai karena Anies sangat diterima oleh masyarakat setempat.

“Insya Allah target 60 persen kemenangan Pak Anies di Kabupaten Bone untuk Pilpres 2024,”ujar Muhammad kepada awak media, Senin 28 November 2022.

Untuk memenangkan Anies, legislator DPRD Sulawesi Selatan ini menyebut telah memasang baliho di tiga kecamatan. Yaitu Kecamatan Tanate Riattang Timur, Tanate Riattang Barat, dan Riattang. “Dalam waktu dekat saya akan pasang baliho Pak Anies di 27 Kecamatan di Kabupaten Bone,”tutur H.Muhammad.

Menurutnya, Anies merupakan sosok agamis dan berhasil memimpin DKI Jakarta saat menjabat sebagai Gubernur. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak menjadikannya sebagai presiden. Bahkan respons masyarakat Bone sangat bagus dibanding capres lain.

Diketahui, pada tanggal 11-12 Desember pekan ini, Anies dijadwalkan akan melakukan kunjungan di Sulawesi Selatan. Ada tiga daerah yang didatangi. Yaitu Kabupaten Maros, Pamgkep, dan Kota Makassar.