DM Apresiasi Dukungan yang Diberikan Adnan Puritcha Terhadap Cabup di Pilkada Gowa

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Sekretaris Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin alias DM mengapresiasi dukungan yang diberikan Bupati Adnan Puritcha Ichsan kepada calon bupati yang akan maju di Pilkada Kabupaten Gowa 2024 mendatang.

“Apa yang disampaikan Pak Adnan di hari jadi Kabupaten Gowa ke-702 terhadap para cabup sebagai bentuk dukungan dalam kelanjutan pembangunan di daerah tersebut dan saya mengapresiasinya,”ujar DM di DPRD Sulawesi Selatan, Senin 21 November 2022.

Sehingga kata dia, siapapun yang menjadi pemimpin berikutnya adalah berkat restu dari Bupati Adnan dalam bentuk keterampilannya dalam berpolitik sehingga Kabupaten Gowa menjadi sukses ke depan.

“Sekali lagi saya apresiasi ke pemimpinan Pak Adnan. Dia tidak memperlihatkan mendukung ke kiri atau ke kanan. Saya rasa, siapapun yang terpilih akan melanjutkan program yang sudah dibangun,”tutur Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

” Pak bupati ingin memperlihatkan kebijaksanaannya dalam dinamika politik tentang ritasi ke pemimpinan di Kabupaten Gowa,”sambungnya.

Sebelumnya, Bupati Adnan mendukung seluruh cabup yang maju di pilkada Gowa tanpa menyebut personal nya.