Liestiaty F Nurdin Hingga Wabup Bone Dikabarkan Gabung ke PPP

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Empat politisi Sulawesi Selatan disebut-sebut akan bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Yaitu eks istri Gubernur Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Yusran Sofyan, dan Misriani Ilyas.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan Amir Uskara. “Insya Allah mereka ini masuk ke PPP,”ujar Imam kepada awak media di DPRD Sulawesi Selatan, Rabu 21 September 2022.

Lanjut legislator DPRD Sulawesi Selatan itu menyampaikan, mereka secara resmi akan diumumkan pada saat Muskerwil dilakukan pada tanggal 3 Oktober nanti di Hotel Claro yang akan dihadiri Mardiono sebagai Ketua Umum PPP yang baru.

Sedangkan Misriani Ilyas dikonfirmasi mengakui jika dirinya gabung ke PPP meninggalkan Partai Gerindra. Alasannya, ia ingin melanjutkan harapannya yang sempat tertunda pada 2019 lalu untuk kembali maju pada pileg 2024 mendatang. “Insya Allah doakan saja,”ucapnya.

Adapun Yusran Sofyan yang juga kader dari Partai Gerindra belum mau berkomentar lebih jauh terkait kepindahannya bergabung ke PPP. “Belum dek,”katanya singkat saat dikonfirmasi melalui pesan whatsApp.