DPD II Golkar Lutim Target 12 Kursi di Pemilu 2024

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Pasca terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Luwu Timur, Aripin menargetkan perolehan 12 kursi pada Pemilu 2024 mendatang. Menurutnya dengan komposisi pengurus yang diusulkan, ia meyakini target itu dapat terpenuhi.

“Dengan komposisi pengurus yang diusulkan ke DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Selatan,mengakomodir kekuatan politik tokoh dan kader Golkar Luwu Timur, saya selaku ketua dan sekretaris optimistis Golkar tetap jaya di Kabupaten Luwu Timur,”kata Aripin ketika dihubungi Djournalist.com, Senin 22 November 2021.

“Oleh karena itu kami menargetkan 12 kursi dan capaian 10 kursi di DPRD setempat,” dia menambahkan.

Senada, Politisi senior Golkar Sulawesi Selatan Andi Hatta Marakarma berharap eksistensi Partai Golkar di Kabupaten Luwu Timur jauh lebih baik lagi pada Pemilu 2024 mendatang. Khususnya pasca Musda di kabupaten itu. Dengan terpilihnya Aripin sebagai Ketua Golkar Luwu Timur.

“Meskipun Ketua DPD Golkar Luwu Timur bukan lagi berasal dari bupati tapi kita percaya Golkar mengakar hingga keakar rumput. Sehingga torehan tujuh kursi pada Pemilu 2019 lalu jauh lebih baik ke depan,”ucap nya.

Lebih lanjut Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulsel itu, sisa bagaimana mensolidkan kader supaya tidak terpecah belah.