Beredar SK Susunan Pengurus PPP Makassar, RTQ Jabat Sekretaris

Rahmat Taqwa Quraisy.

Rahmat Taqwa Quraisy.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – SK DPC PPP Makassar periode 2021-2026 beredar di media sosial. Dalam SK yang ditandatangani oleh Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal DPP PPP Arwani Thofami, Jumat 19 November 2021.

Dalam SK itu Ketua DPC PPP Makassar di jabat oleh Muhammad Akbar Yusuf, Sekretaris Rahmat Taqwa Quraisy, dan Bendahara Ishak.

Kemudian Wakil Sekretaris Bidang Penataan Organisasi di jabat oleh Richandi dan Wakil Sekretaris Pengelolaan Program di jabat oleh Nurul Qalbi. Sedangkan Wakil Bendahara Bidang Pengelolaan Aset Zaskia Maulidina dan Wakil Bendahara ex Oficio Ketua Lembaga ZIS Siswandi.

Selanjutnya Wakil Ketua Bidang Fungsional OKK 1 di jabat oleh Sampara Syarif, OKK 2 Irwan Hasan, dan OKK 3 Hikma Sultan. Bidang Data dan Digital Huswandi serta Bidang Informasi, Komunikasi, dan Media Sosial di jabat Muhammad Raihan.

Sedangkan Wakil Ketua Bidang Organisasi Bidang Pendidikan Dakwah dan Pesantren di jabat Mas’ud Mahmud, Bidang Kesehatan Sosial Syaiful Islam, Bidang Perempuan dan Anak Nurhaedah B Kadi, Bidang Ketenagakerjaan dan UMKM Edwin Adya, Bidang Pertanian, Perikanan, dan Kelautan Umar Daeng Situju.

Lalu Wakil Ketua Bidang Pemenangan Dapil masing-masing Usnul Umummu Qalsum, Muhammad Talal Ahmad, Heriyani Rifoy, Heriyani Sunaryo, Souriyanto, Abdul Wahid, Ririn Apriliani, dan Muliati.

Adapun nama Aziz Namu dan Fahruddin Rusli tidak ada dalam struktur pengurus DPC Makassar yang berjumlah 25 orang. Mereka disebut-sebut masuk dalam strukutur pengurus DPW PPP Sulawesi Selatan.

Sementara Rahmat Taqwa Quraisy dikonfirmasi mengatakan, soal beredarnya draft kepengurusan DPC PPP Makassar masih menunggu resminya dari DPP. “Saya kembalikan ke partai saja,”jelasnya.