Ini Komentar Andi Hadi Tentang Sekolah Cinta yang Digelar PKS Sulsel

Ketua Fraksi PKS Makassar Andi Hadi Ibrahim.

Ketua Fraksi PKS Makassar Andi Hadi Ibrahim.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Makassar Andi Hadi Ibrahim Baso mengatakan, kegiatan ini sangat bagus karena memberi edukasi kepada kader dalam memajukan bangsa dan negara.

“Materinya sangat bagus, mengingatkan dan menyadarkan kembali kepada kami kader PKS dari tiap tingkatan akan visi dan cita cita PKS dalam memajukan bangsa dan negara,”ujar Hadi dalam keterangan tertulisnya, Senin 30 Desember 2019.

Lanjut legislator DPRD Makassar itu, dengan kegiatan ini, ia akan terus mengawal visi PKS.Terutama yang berhubungan dengan tupoksi sebagi perwakilan rakyat.

“Kami anggota dewan siap mengawal visi PKS, berkhidmat kepada masyarakat dan tentunya berharap dapat mendorong majunya bangsa Indonesia sesuai dengan cita cita nasional dalam batang tubuh pembukaan UUD 1945,”katanya.

Dewan Pegurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan menggelar Sekolah Cinta Indonesia. Kegiatan ini adalah program pendidikan politik untuk terus meng-upgrade pemahaman kader tentang nilai-nilai dasar PKS. Acara yang dilaksanakan di Hotel Almadera, Sabtu 28 Desember pekan lalu. Yang dibuka oleh Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan Surya Darma.

Ustadz Khozin Abu Faqih sebagai pemateri, menyedot perhatian ratusan kader PKS yang datang menuntut ilmu dari Bidang Kaderisasi DPP PKS ini. Di awal materinya, Ustadz Khozin mengutip Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2011 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2008 Tentang Partai Politik Pasal 34 Ayat 3b Butir c, bahwa pengaderan anggota partai politik secara berjenjang dan berkelanjutan.

“Dari butir ini, saya bisa memastikan jika PKS adalah partai yang paling mematuhi undang-undang ini. Bukan hanya di Sekolah Cinta Indonesia ini, para kader PKS bahkan melaksanakan pengaderan setiap pekan melalui kajian-kajian pekanannya,” jelas Ustadz Khozin.