Appi Optimis Meraih Dukungan Gubernur

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menyikapi wacana yang beredar terkait arah dukungan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dalam Pilwali Makassar 2020, kubu kandidat Munafri Arifuddin angkat bicara melalui juru bicaranya, Fadli Noor.

“Kami optimis dapat meraih dukungan Gubernur. Sejauh ini rancangan visi misi yang kami susun dan sosialisasikan tidak terlepas dari lima program unggulan Pak Gubernur dalam membangun Sulsel” ungkap Fadli.

“Sebagai ibukota propinsi dan kota terbesar di Sulsel, kita wajib memberi kontribusi maksimal pada pembangunan provinsi” lanjutnya.

Sebelumnya, komunitas wartawan politik telah menyelenggarakan diskusi terkait arah dukungan Gubernur dalam Pilwali Makassar 2020. Turut hadir dalam diskusi tersebut Jayadi Nas yang merupakan Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan Sulsel (TGUPP).

Dalam diskusi tersebut Jayadi menyebut bahwa Gubernur hanyak akan mendukung pemimpin berkualitas di antaranya telah memberi karya nyata dan mampu memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Pak Munafri itu seorang CEO pada korporasi dan juga pengelola perguruan tinggi, mirip background profesional dan akademisi Pak NA. Jika terpilih jadi walikota, beliau mudah menerapkan konsep Triple Helix bersinergi dengan yang saat ini Pak NA jalankan di pemerintahan Sulsel” pungkas Fadli Noor yang juga merupakan jubir Prof-Andalan saat Pilgub 2018 lalu. (***)