Giliran Eks Sekretaris PAN Soppeng Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka

Giliran Eks Sekretaris PAN Soppeng Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka

Giliran Eks Sekretaris PAN Soppeng Alihkan Dukungan ke IYL-Cakka.

SOPPENG, DJOURNALIST.com – Dukungan dari eks pendukung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin tak terbendung jelang pencoblosan.

Terbaru adalah eks Sekretaris DPD PAN Soppeng, Nur Alim Abra. Ia memilih mengalihkan dukungan ke pasangan IYL-Cakka, karena menganggap program yang ditawarkan sangat realistis dan didambakan masyarakat.

Sebagai bentuk dukungannya, Alim Abra menyambangi rumah kita di Soppeng yang diterima tim pemenangan pasangan usungan koalisi rakyat ini.

“Alhamdulillah, beliau datang menyatakan mendukung IYL-Cakka,” tandas LO IYL-Cakka di Soppeng, Syastiawan, Rabu 6 Juni 2018.

Bukan hanya Alim, sejumlah kader PAN lainnya terlebih dahulu menyatakan sikap berada dibarisan Punggawa Macakka. Selain keduanya sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode, juga komitmennya bisa dipegang.

Sekadar diketahui, pengurus dan kader PAN yang memilih IYL-Cakka jumlahnya tak terhitung. Di tingkat DPW, sejumlah pentolannya secara tegas menyatakan sikap dukungannya.

Begitu juga ketua DPD PAN, sebagian besar terang-terangan mendukung IYL-Cakka. Bahkan mereka membentuk komunitas relawan untuk memenangkan pasangan ini.

PAN di Pilgub Sulsel memang tercatat sebagai pengusung NA-ASS. Tapi pilihan pengurus dan kader justru banyak yang mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.(Rilis)