Di Rakor Perindo, Ichsan Yasin Limpo Disambut Para Penentu Caleg

Di Rakor Perindo, Ichsan Yasin Limpo Disambut Para Penentu Caleg.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) mendapat sambutan hangat saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Seleksi (Timsel) Bakal Calon Legislatif (Bagaleg) Partai Perindo Sulsel, Rabu 6 Juni 2018.

Ichsan YL yang datang mengenakan kemeja putih, selain menyalami para pengurus dan timsel, mantan Bupati Gowa dua periode ini juga didaulat memberikan pembekalan, sekaligus arahan.

Di depan ratusan pengurus dan timsel, Ichsan berbagi pengalaman, sekali memberikan masukan agar target yang diinginkan oleh partai ini bisa terealisasi kedepannya. Tak kalah penting, terus menjaga kepercayaan rakyat.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menegaskan, perlunya menjaga kesolidan di antara kader partai untuk menyongsong berbagai hajatan politik sebelum Pileg. Seperti pilgub dan pilkada kabupaten/kota.

“Ini sangat penting untuk menegakkan kedisiplinan dalam menjalankan roda gerak partai,” terang Sanusi di sekretariat Perindo Sulsel di Jalan Perintis Kemerdekaan.(Rilis)