Aktivis Pemuda ke NA: Tak Usah Tebar Janji di Daerah Lain Kalau Bantaeng Masih Keropos

Tokoh pemuda Bantaeng, Basri Julianto.

Tokoh pemuda Bantaeng, Basri Julianto.

BANTAENG, DJOURNALIST.com – Nurdin Abdullah kini disibukkan dengan kunjungan ke daerah selama Pilgub Sulsel. Pasangan Andi Sudirman Sulaiman itu, menebar berbagai janji-janji. Termasuk soal pembangunan jalan.

Sayangnya, “obral” janji Bupati Bantaeng dua periode ini dinilai tak berbanding lurus dengan kinerja kepemimpinannya di Bantaeng.

Pasalnya, selain pengangguran dan kemiskinan masih tergolong banyak, juga banyak janji-janji NA yang tak kunjung direalisasikan.

Tokoh pemuda di Bantaeng, Basri Julianto mengatakan, banyak fakta jika janji NA selama menjabat bupati tak kunjung direalisasikan. Padahal mereka mendengungkan saat kampanye pilkada kabupaten.

“Janji-janjinya dulu waktu Pilkada Bantaeng, sebagian kenapa tidak direalisasikan? Ayo kita jujur-jujuran lah. Kami di Bantaeng sangat tahu kok,”ujar Basri yang juga eks Presiden Mahasiswa Unismuh Makassar, Rabu 6 Juni 2018

Basri juga meminta agar NA tak mengobral janji ke masyarakat di daerah lain, tapi di Bantaeng sendiri banyak yang belum direalisasikan.

“Masa mau menjanjikan sesuatu lagi untuk tingkat provinsi, sedangkan di Bantaeng saja banyak belum direalisasikan alias masih keropos,” pungkasnya.(Rilis)