Rotasi Jabatan Pengurus DPD PKS Makassar, Anwar Faruk Sebut Itu Hal Biasa

PKS

Logo Partai Keadilan Sejahtera.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Pengurus DPD Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) Kota Makassar mengalami rotasi jabatan‎. Pengurus DPD PKS Makassar, jajaran Hasan Hamido pun diganti.

Dari sekian nama pengurus DPD PKS Makassar pada masa Hasan Hamido, hanya nama Yeni Rahman, yang kembali tertera dalam SK dalam kepengurusan Anwar Faruk sebagai Bendahara Umum.

‎Sementara empat legislator Kota Makassar fraksi PKS, yaitu Iqbal Djalil, Muzakkir Ali Djamil, Haslinda Wahab dan Irwan ST, tidak masuk dalam kepengurusanyang baru.

Ketua DPD PKS Makassar, Anwar Faruk, mengatakan bahwa penyusunan kepengurusan terbut merupakan kebijakan DPW PKS Sulsel.

“Jadi itu bukan keinginan Saya, itu adalah kewenangan DPW. Secara tidak langsung DPW melihat bahwa Bu Yeni masih memiliki potensi untuk jadi pengurus. Sementara yang lain, mungkin DPW akan memberikan tugas lain dan tak kalah pentingnya,” kata Anwar, Selasa 5 Juni 2018.

Anwar juga membantah soal isu yang beredar terkait pembersihan loyalis. Ia menilai reposisi ini merupakan hal yang biasa terjadi.

“Tidak ada itu pembersihan loyalis, ini murni untuk kerja-kerja partai dan menyambut agenda politik kedepan,”jlelas Anwar. (**)