Dukungan Kian Massif, PDIP Yakin Appi-Cicu Dapat Dukungan 70 Persen Suara

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  – Gelombang dukungan masyarakat terhadap Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri ‘Appi’ Arifuddin-drg Andi Rachmatika Dewi kian tak terbendung.

Bahkan, sebagian kalangan menilai, Appi-Cicu akan memenangkan Pilwalkot Makassar dengan tingkat keterpilihan di atas 70 persen.

“Meski Pilwalkot Makassar ini hanya diikuti oleh calon tunggal, namun sosialisasi program terus dilakukan. Hingga, warga Kota Makassar tak sabar lagi menantikan Appi-Cicu, dengan ragam programnya yang pro rakyat. Tidak ada pilihan lain selain memilih Appi-Cicu,” ujar legislator PDIP, Munir Mangkana, Minggu 3 Juni 2018.

Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar ini, meyakini Appi-Cicu kini menjadi dambaan warga. Pasalnya, pasangan yang dikenal santun dan religius ini, hadir dengan program yang betul-betul menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

“Masyarakat sudah sadar pilkada di Makassar hanya satu kandidat. Sehingga sudah sangat jelas siapa yang akan memenangkan pertarungan. Apalagi program yang dicanangkan Appi-Cicu, betul-betul berpihak kepada masyarakat kedepannya,” tambahnya.

Sementara Appi yang turut hadir dalam acara ini, mengingatkan seluruh warga yang hadir, untuk bersama-sama mewujudkan Pilwalkot Makassar yang aman dan damai. Selain itu, Appi juga mengajak warga Makassar untuk memilih kandidat yang jelas, tanggal 27 Juni mendatang.

“Pemilihan Walikota Makassar tersisa sekitar kurang-lebih tiga pekan lagi. Mari kita semua mengecek, apakah kita sudahterdaftar atau tidak sebagai pemilih, jangan sampai hak suara masyarakat tak dipergunakan dengan baik. Saya yakin masyarakat sudah cerdas memilih pemimpin yang memberikan harapan,” tandas CEO PSM. (**)