Jubir: Tanribali Ingin Ambil Alih Rumah Perjuangan Prof Andalan

Rumah perjuangan Prof Andalan di Jalan Haji Bau'

Rumah perjuangan Prof Andalan di Jalan Haji Bau.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Rumah perjuangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) yang terletak di Jalan Haji Bau segera diambil alih. Pasalnya, rumah tersebut segera digunakan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan  Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (AgangTA).

“Terkait rumah pak Tanribali Lamo (TBL) secara spesfik saya kurang tahu, tapi dari penyampaian pak TBL akan dilakukan komunikasi secara persuasif untuk pengambil alihan,”ujar Juru Bicara AgangTA, Rizal Syarifuddin saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Sabtu 3 Februari 2018.

Mantan Ketua Bappilu PPP Sulsel itu menambahkan, sejak awal rumah TBL di jalan Haji Bau sudah dijual. Tapi pada pembeli memberikan konpensasi kepada TBL untuk digunakan sampai selesainya pilgub 2018.

“Kompensasinya ke pak TBL ya, bukan ke yang lain. Jadi kami harap rumah pemenangan itu diberikan kepada yang punya hak,”katanya.” Yg jelas proses ya seperti itu,”dia menambahkan.

Rizal menuturkan, hingga saat ini jumlah relawan yang teregister ke pasangan AgangTA sekitar 70 relawan yang mandiri dan relawan yang terintegrasi dengan partai pengusung. Mereka ini siap berjuang memenangkan pasangan AgangTA. (**)