Ketua RW Cambayya Nilai Danny Sudah Ingkar Janji

Ilham Ilahi, Ketua RW 2,

Ilham Ilahi, Ketua RW 2,

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Janji Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto untuk membagikan handphone (HP) kepada para ketua RT dan  RW ternyata hanya isapan jempol belaka.

Hal ini, terbukti dengan masih adanya Ketua RT dan  RW di Kota Makassar yang hingga kini belum menerima pembagian handphone sesuai yang dijanjikan.

“Kami tidak pernah minta handphone, tapi Pak Danny sendiri yang janji. Pasti, karena saya tidak dukung Pak Danny di Pilwali Makassar, jadi saya didzolimi,” ungkap Ilham Ilahi, Ketua RW 2, Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Jumat 19 Januari 2018.

Ilham mengaku, alasan sejumlah Ketua RT/RW se Kota Makassar banyak tidak mendukung Danny karena sejumlah janji politiknya yang menjadi programnya saat Pilwali Makassar 2013 lalu banyak tidak direalisasikan.

“Jadi tidak bisa disalahkan para Ketua RT dan RW jika mereka lebih memilih kandidat lain ketimbang pasangan DIAmi, “katanya.

Dia mengatakan, adapun sejumlah program dan janji politik Danny yang sampai saat ini seperti penanganan banjir, kemiskinan, kemacetan dan yang lain sebagainya.

Ilham menambahkan posisinya sebagai Ketua RW Cambayya saat ini tidak lagi berjalan dengan baik.

Terbukti sejumlah rapat-rapat penting terkait program RT dan RW se Kota Makassar, Ilham mengaku tidak pernah lagi diundang.

“Yah mungkin ini faktor kekesalah Pak Wali karena saya tidak mendukungnya di Pilwali tahun ini, ” jelasnya. (**)