Jelang Pelantikan, Ini Harapan Ketua PAN Palopo

Ketua PAN Palopo, Abduh Bakry Pabe.

Ketua PAN Palopo, Abduh Bakry Pabe.

PALOPO,DJOURNALIST.com – PAN se-Sulawesi Selatan akan menggelar pelantikan pengurus serantak pada Senin 22 November pekan ini di Hotel Claro. Ketua PAN Kota Palopo Abduh Bakry Pabe berharap partainya kembali ke cita-cita awal yaitu mengabdi pada rakyat.

“PAN sejatinya harus menjadi partai modern. Sebagai partai yang lahir dari rahim reformasi ’98, PAN sudah selayaknya maju sebagai partai yang egaliter dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, yang di dalamnya juga bersemai komitmen seluruh anggota untuk berjuang demi tujuan bersama demi kemakmuran rakyat dan kemaslahatan Ummat,”kata Abduh, Kamis 18 November 2021.

Ia berharap agar PAN sebagai partai politik terdepan dalam mewujudkan masyarakat madani yang adil dan makmur di Sulawesi – Selatan, juga dapat melahirkan pemerintahan yang baik dan bersih yang demokratis dan berdaulat, serta diridhai Allah SWT.

“Saya berharap corak PAN sebagai partai yang terbuka, baik laki-laki dan perempuan yang berasal dari berbagai pemikiran, latar belakang etnis maupun agama. Agar PAN bisa naik peringkat pada Pemilu 2024 nanti,”ucapnya.

Sebagi respons terhadap agenda Pelantikan PAN se – Sulsel, Abduh menyatakan kesiapannya secara tulus Mengabdi kembali kepada Partai dan Rakyat di Kota Palopo, dengan tetap mengikuti arahan dan Instruksi dari Ketua Umum Zulkifli Hasan.