Relawan Simpul Anies Baswedan di Sulsel Gelar Deklarasi

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Relawan yang diberinama Simpul Anies Sulawesi Selatan menggelar deklarasi untuk memenangkan Gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Deklarasi itu digelar di Warunk Upnormal, Jalan Andi Djemma, Senin, 1 November 2021 malam.

Pantuan Djournalist.com, deklarasi dimulai dengan pembacaan sikap dukungan yang dilakukan oleh Ketua Relawan Simpul Anies Sulsel Anies Baswedan untuk Indonesia Maju Pemilihan Presiden, Weldi Marsuki. Bersama belasan relawan. Dalam pernyataan sikapnya, mereka menilai Anies layak maju dan memimpin negara ini karena dinilai memiliki kapasitas dan kapabilitas. Hal lain Anies dianggap memiliki pretasi.

” Kami menggelar deklarasi malam ini untuk memenangkan Pak Anies di Pilpres 2024,”kata Weldi.

Lanjut Weldi, setelah deklarasi, pihaknya akan melakukan kegiatan sosial dan mensosialisasikan Anies ke masyarakat di 24 kabupaten/kota di daerah ini

“Relawan ini kebanyakan mahasiswa. Tidak hanya di Makassar tapi di Kota Palopo, Kabupaten Wajo, dan Bone pun ada,”ucapnya.

Jumlahnya kata dia, sebanyak 100 orang yang tersebar di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

“Tugas kami memperkenalkan Pak Anies saja kalau memang beliau maju. Soal siapa yang layak mendampinginya, terserah Pak Anies,”katanya.