Musda DPD II Golkar Lutim Digelar di Makassar

MAAKASSAR,DJOURNALIST.com – Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Kabupaten Luwu Timur bakal digelar di Novotel, Jalan Jenderal Sudirman Makassar. Kegiatan itu dilaksanakan pada Ahad, 31 Oktober malam.

Informasi yang diperoleh Djournalist.com diinternal DPD II Golkar Luwu Timur, pemilihan lokasi di Makassar bukan karena faktor keamanan akibat kericuhan yang terjadi pada Musda yang digelar pada 21 September lalu. Tetapi tidak ada tempat.

“Tidak ada tempat di Luwu Timur. Ada tempat, tapi terpakai,”ujar sumber Djournalist.com yang namanya tidak ingin di korankan.

Lanjut sumber itu, sehingga tidak ada jalan lain untuk digelar di Makassar. Namun demikian, masih menunggu persetujuan dari DPD 1 Golkar Sulawesi Selatan.

Adapun Plt Ketua DPD II Golkar Luwu Timur Andi Hatta Marakarma ditemui mengatakan masih tentatif. “Bisa di Lutim dan bisa pula di Makassar,”ucapnya.

Termasuk kata dia, soal jadwal Musda. Tapi ia berusaha menggelar kegiatan itu sebelum periode jabatannya berakhir pada bulan ini.

“Saya berusaha bulan ini sudah bisa digelar Musda Golkar Luwu Timur. Karena SK saya sebagai Plt Ketua Golkar berakhir bulan Oktober. Apakah diperpanjang atau tidak saya belum tahu,”jelas Wakil Ketua Komisi A bidang pemerintahan DPRD Sulawesi Selatan ini

Diketahui, musda Golkar Luwu Timur diikuti dua kader yang bersaing. Yakni Mahiding dan Aripin.