Azhar Arsyad Persilahkan Wawan Mataliu Bergabung ke PKB

Wawan Mataliu.

Wawan Mataliu.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Ketua PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad memyatakan terbuka jika mantan legislator DPRD Sulawesi Selatan Wawan Mataliu bergabung ke partainya setelah tidak lagi berada di Partai Hanura.

“Kami terbuka dan membutuhkan tokoh yang bisa selain memperkuat legislasi daerah tetapi juga memperbaiki kualitas demokrasi dan politik untuk kesejateraan masyarakat,”ujar Azhar ketika dikonfirmasi Djournalist.com melalui pesa. WhatsApp, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Ia menilai, Wawan bukan saja mangan anggota legislator DPRD Sulawesi Selatan tetapi kompetensi dan pemihakan dia pada persoalan-persoalan masyarakat sehingga sangat sesuai dengan visi dan misi PKB.

Adapun Wawan Mataliu mengatakan saat ini dia berstatus non partai. Walau demikian, ia masih mempertimbangkan akan masuk ke partai mana.

Diketahui, Wawan di era kepemimpinan Ilhamsyah Mattalatta menjabat sebagai Wakil Ketua Hanura Sulawesi Selatan. Saat ini Hanura tengah mencari calon ketua baru periode 2021-2026 setelah Ilhamsyah mundur sebagai ketua partai.