Andi Ridwan Witri Instruksikan DPC Rampungkan Struktur Organisasi

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Andi Ridwan Witri (ARW) menginstruksikan kepada seluruh DPC untuk segera merampungkan struktur organisasi hingga ketingkat ranting. Menurutnya, ini sesuai arahan dalam rapat kerja daerah yang digelar beberapa waktu lalu dalam menghadapi verifikasi faktual jelang pemilu 2024.

” Saya sengaja melakukan kunjungan konsolidasi di Kecamatan Wajo, karena sesuai dengan laporan yang kami terima, DPC nya telah merampungkan struktural partai sampai ke tingkat anak ranting (RW),”ujar ARW, Jumat, 15 Oktober 2021.

Ia mengapresiasi langkah yang dilakukan PAC Wajo, karena mampu menjalankan tugas-tugas kepartaian dengan baik sesuai dengan hasil rakerda. Sehingga ARW berharap pengurus PAC lainnya bisa merampungkan struktural partai sampai anak ranting.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Makassar Andi Suhada Sappaile menambahkan, dari 15 PAC di Kota Makassar, PAC Wajo yang pertama merampungkan struktural partai ditingkatan ranting maupun pengurus anak ranting.

Pasca Rakerda PDI Perjuangan Sulawesi Selatan ARW melakukan kunjungan sekaligus konsolidasi organisasi kepartaian di 10 daerah. Yaitu DPC Makassar, Kabupaten Bulukumba, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, dan Gowa.

Selanjutnya menuju ke DPC Kabupaten Tana Toraja, Toraja Utara, Kota Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, dan Kota Pare-Pare.

Turut hadir dalam konsolidasi di PAC Wajo, yakni Pengurus DPC PDI Perjuangan Makassar antara lain A. Nabila Ansyari Bendahara, Wakabid Pemenangan Pemilu Raisuljaiz, Wakabid Kaderisasi dan Ideologi Rusli Wakabid Komunikasi Politik dr. Fadli Ananda, dan struktural PAC dan Ranting se-Kecamatan Wajo.