Muhammad Fauzi Sosialisasikan Airlangga Sebagai Capres di Kabupaten Pinrang

Muhammad Fauzi menyerahkan secara simbolis flyer calon Presiden Airlangga Hartarto kepada Ketua DPD II Kabupaten Pinrang Usman Marham, Rabu 13 Oktober 2021.

Muhammad Fauzi menyerahkan secara simbolis flyer calon Presiden Airlangga Hartarto kepada Ketua DPD II Kabupaten Pinrang Usman Marham, Rabu 13 Oktober 2021.

PINRANG,DJOURNALIST.com – Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Muhammad Fauzi bersilaturahmi dengan pengurus dan kader partai Golkar kabupaten Pinrang. Dalam kesempatan itu, Fauzi tidak mensosialisakan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

“Saya menyerahkan Flyer berisi gambar dan biodata Pak Airlangga Hartarto kepada Ketua DPD II Golkar Pinrang pak Usman Marham,”kata Fauzi, Kamis, 14 Oktober 2021 melalui pesan WhatsApp.

Lanjut Fauzi, selain melakukan sosialisasi di Dapil III, kunjungannya itu dirangkaikan dengan kegiatan reses yang digelar, Rabu 13 Oktober kemarin. ” Kami telah menyiapkan berbagai alat peraga untuk mendukung sosialisasi ini seperti spanduk, dan flyer,”ucapnya.

Ia pun memberikan apresiasi kepada ketua dan seluruh kader Golkar Pinrang yang begitu singkat bekerja maksimal melakukan konsolidasi partai diantaranya : pembangunan kantor Golkar, musyawarah kecamatan, melakukan orientasi kader hingga membuat buku tentang juknis pedoman pelaksanaan organisasi partai golkar.

Ketua Golkar Kabupaten Pinrang Usman Marham menyampaikan apresiasi kepada Fauzi yang telah menyempatkan waktu bersilaturahmi di kantor Golkar Pinrang. “Ini contoh yang baik, ke depan seluruh anggota DPR (pusat dan provinsi) yang ada kegiatan di dapil agar senantiasa melakukan koordinasi dengan partai golkar kabupaten bahkan kecamatan,”harapnya.