Ahmad Muzani Sebut Prabowo Subianto Maju di Pilpres 2024

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mnegaskan bahwa Prabowo Subianto tak lain Ketua Umum Partai Gerindra akan maju kembali pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Hal itu disampaikan saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan di Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Andi Djemma,Makassar, Sulawesi Selatan.

“Namun tidak mendahului keputusan tersebut, saya tadi menjawab Insya Allah atas ridho Allah SWT, Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024,”kata Ahmad kepada awak media, Sabtu 9 Oktober 2021 malam.

Lebih lanjut Ahmad mengatakan, dia baru saja mendapatkan laporan dari DPD Gerindra Sulawesi Selatan meminta kesediaan Prabowo untuk maju jadi calon presiden dan DPD hingga DPC bertekad untuk memenangkan partai ini di Pemilu 2024.

“Atas keputusan itu kami menyampaikan terimakasih. Kami akan teruskan keputusan ini kepada Pak Prabowo. Artinya apa? Partai Gerindra sudah punya calon presiden pada Pilpres tahun 2024. Hanya satu nama, namanya Prabowo Subianto,”tegasnya.

Sedangkan Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menginstruksikan kepada seluruh kadernya untuk memenangkan Prabowo di Sulawesi Selatan. Sebab pada Pilpres 2019 lalu, Prabowo meraih kemenangan 57 persen suara di daerah ini.

“Tadi kita sudah dengar, seluruh DPC se-Sulawesi Selatan meminta Pak Prabowo maju kembali di Pilpres 2024. Semoga perolehan suara pada Pilpres 2019 lalu dapat dipertahankan atau lebih ditingkatkan,”katanya.

Turut hadir dalam rakorda ini diantaranya Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, pengurus DPC Gerindra se-Sulawesi Selatan, dan anggota DPRD se-Sulawesi Selatan.