Sugiarti Mangun Karim Ajak Tokoh Potensial Gabung di PPP

Andi Sugiarti Mangun karim.

Andi Sugiarti Mangun karim.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Legislator DPRD Sulawesi Selatan, Andi Sugiarti Mangun Karim mengajak tokoh potensial untuk bergabung ke partainya. Pasca dia terpilih sebagai Ketua DPC PPP periode kedua yakni 2021-2026 dalam Musyawarah cabang yang digelar, Ahad, 26 September pekan lalu di Hotel Kirei Bantaeng.

“PPP membuka ruang untuk tokoh-tokoh potensial bergabung untuk membesarkan partai ini,”kata Sugiarti saat dikonfirmasi Djournalist.com, Senin, 27 September 2021 malam.

Lanjut Sugiarti, saat ini kepengurusan tengah dirampungkan dan jumlahnya lebih ramping dari periode sebelumnya. Yaitu berkisar 25 orang saja. Selain pengurus DPC PPP memiliki majelis syariah, majelis pertimbangan, dan majelis pakar.

“Kami rampungkan 20 hari dari sekarang,”katanya.

Agenda utama yang akan dilakukan pasca terpilih secara aklamasi, yakni melakukan konsolidasi organisasi sampai ketingkat anak ranting, organisasi badan otonom partai GPK(Gerakan Pemuda Ka’bah) AMK (Angkatan Mudah Ka’bah), WPP (Wanita Persatuan Pembangunan), dan GMPI(Generasi Muda Persatuan Indonesia).

“Menyusun program kerja, mulai menyeleksi bakal calon anggota legislatif untuk DPRD Kabupaten Bantaeng yang dipersiapkan di pemilu 2024 mendatang,”jelasnya.