Mantan Politisi Partai Demokrat dan Hanura Bergabung ke PPP Soppeng

Andi Nurhidayati Zainuddin

Andi Nurhidayati Zainuddin.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Dua mantan politisi dari Partai Demokrat dan Hanura bergabung ke PPP Kabupaten Soppeng. Yaitu Ismaniar dan Didit Majid. Hal itu disampaikan Ketua terpilih Andi Nurhidayati Zainuddin, Selasa, 21 September 2021.

“Ada dua politisi yang akan masuk dalam struktur kepengurusan yang baru ini. Yaitu Ismaniar eks Partai Demokrat dan Didit Majid eks Partai Hanura,”ujar Andi Nurhidayati.

Masuknya nama mereka, kata Wakil Ketua Komisi B bidang Perekonomian DPRD Sulawesi Selatan itu, tentu untuk memperkuat PPP di Kabupaten Soppeng dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Pasalnya, pasca terpilih sebagai Ketua PPP Soppeng periode 2021-2026, Andi Nurhidayati menargetkan PPP Soppeng meraih lima kursi dari sebelumnya hanya satu kursi di Pileg 2019 lalu.

“Tim formatur tengah merampungkan struktur pengurus baru hingga 30 September. Jumlahnya 25 orang di luar majelis,”ucapnya.

Ia mengaku akan melakukan perombakan struktur pengurus yang lama untuk melakukan penguatan dalam menghadapi Pileg 2024.

“Tentu yang akan kami rekrut dalam pencalegan nanti orang-orang yang memiliki potensi,”jelasnya.

Diketahui, Sabtu, 17 September lalu, PPP Soppeng menggelar muscab dengan agenda pemilihan ketua baru. Andi Nurhidayati terpilih secara aklamasi.