Azhar Arsyad Klaim Kader PPP Yasin Gabung ke PKB

Ketua PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad.

Ketua PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Ketua PKB Sulawesi Selatan mengklaim kader PPP bernama Muhammad Yasin telah bergabung ke partai nya. Bahkan sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Sudah ada KTA-nya,”kata Azhar kepada awak media saat menggelar konfrensi pers Rakerwil di Hotel Remcy, Jalan Boulevard, Rabu, 15 September 2021.

Namun Azhar tidak menjelaskan alasan Yasin meninggalkan PPP. “Kalau tidak salah dia mantan bendahara PPP Sulawesi Selatan,”ucapnya.

Berdasarkan penulusuran Djournalist.com, Yasin bukan mantan bendahara tapi mantan Ketua GPK Sulawesi Selatan yang merupakan sayap partai dari PPP.

Adapun Yasin dikonfirmasi telepon selularnya tidak berhasil. Pesan singkat yang diberikan tidak diresopns. Tapi pada 11 September lalu saat dikonfirmasi ia mengatakan tidak diberitakan mengenai hal ini.

“Jangan dulu diekspose,”ucapnya.

Adapun Ketua PPP Sulawesi Selatan Imam Fauzan dikonfirmasi tidak berhasil. Pesan singkat yang diberikan hingga berita ini diturunkan tidak direspons.

Diketahui, selain Yasin yang hijrah ke partai lain, koleganya Mansyur Massang lebih dulu meninggalkan PPP bergabung ke Partai NasDem.