Akbar Yusuf Setuju Calon Ketua DPC PPP Teken Fakta Integritas

Bendahara PPP Makassar Akbar Yusuf.

Bendahara PPP Makassar Akbar Yusuf.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Bendahara DPC PPP Makassar, Akbar Yusuf setuju usulan DPW PPP Sulawesi Selatan yang akan melakukan uji kelayakan dan penandatangan fakta integritas saat terpilih dalam Musyawarah Cabang (Muscab) dengan agenda pemilihan ketua partai periode 2021-2026.

“Saya pikir tidak ada masalah dengan fakta integritas dan uji kelayakan itu,”kata Akbar saat dikonfirmasi melalui pesan whatsApp, Selasa, 14 September 2021,

Menurut nya, usulan itu sangat bagus karena dapat mengetahui visi calon ketua dan juga komitmennya membesarkan partai. ” Dengan adanya fakta integritas, dan saya siap untuk itu. Seperti fit and proper test itu biasa untuk mengenal lebih jauh kader tersebut, termasuk track record calon ketua,”tutur Wakil Ketua Umum HIPMI Sulawesi Selatan ini.

Diketahui, muscab DPC PPP Makassar akan digelar Ahad, 19 September pekan ini di hotel claro. Tiga nama disebut-sebut bakal maju di muscab itu. Yakni Bendahara DPC PPP Makassar Akbar Yusuf, Wakil Ketua DPC PPP Makassar Aziz Namu, dan Ketua Angkatan Muda Kak’bah Sulawesi Selatan Rahmat Taqwa Quraisy.