Saharuddin Diprediksi Calon Ketua DPC PPP Enrekang

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Legislator DPRD Sulawesi Selatan Saharuddin disebut-sebut sebagai calon Ketua DPC PPP Kabupaten Enrekang periode 2021-2026 mendatang. Pasalnya DPC PPP Enrekang tengah mempersiapkan namanya sebagai calon tunggal dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar pada 9, Oktober nanti.

“Bisa aklamasi karena hanya calon tunggal,”kata Sekretaris DPC PPP Enrekang, Nurdin ketika dikonfirmasi Djournalist.com, Jumat, 10 September 2021.

Ia menjelakan, nama Saharuddin menjadi calon tunggal dalam muscab nanti, karena yang bersangkutan memiliki kapabilitas untuk memimpin partai ini kedepan. Sebelumnya dijabat oleh Abdul Hakim yang kini hijrah ke partai masumi. “Insya Allah muscab DPC PPP Enrekang akan digelar pada 9 Oktober nanti,”ucapnya.

Lanjut Nurdin, muscab PPP Enrekang sudah dua kali tertunda. Terakhir pada 19 Agustus lalu. Pasalnya kondisi saat itu Kabupaten Enrekang masuk kategori level 4 PPKM. Tapi saat ini sudah membaik.

“Kami sudah koordinasi dengan gugus tugas Covid-19 di Kabupaten Enrekang dan telah mendapatkan persetujuan. Bahkan bahan-bahan muscab pun sudah ada. Sisa menunggu persetujuan dari DPP,”jelasnya.