Terpilih Sebagai Ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani Dapat Tugas Berat di Pemilu 2024

Mudassir Hasri Gani terpilih sebagai Ketua Golkar Barru dalam Musda X Partai Golkar, Senin, 6 September 2021.

Mudassir Hasri Gani terpilih sebagai Ketua Golkar Barru dalam Musda X Partai Golkar, Senin, 6 September 2021.

BARRU,DJOURNALIST.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel menetapkan Mudassir Hasri Gani sebagai ketua DPD II Golkar Barru periode 2021-2026 pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke X di kantor DPD Barru, Senin 6, September 2021.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan ada dua kandidat yang telah mendaftar. Tapi pihaknya tidak bisa menghalangi keinginan ketua DPP Airlangga Hartarto yang memilih Mudassir karena keduanya membutuhkan diskresi.

“Pak Airlangga mungkin ingin melihat alumni Golkar institute, dan Mudassir ini alumni pertama Golkar institute,”ujar Taufan.

Ia berharap kepada Mudassir untuk bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar di kabupaten Barru yang merupakan lumbung partai Golkar. Tapi pada Pemilu 2019 lalu partai beringin harus mengakui kemenangan partai NasDem.

“Ini tantangan buat kami, walau sama-sama meraih lima kursi tapi kami dikalahkan diperoleh suara,”ucap Wali Kota Parepare ini.

Lanjut Taufan, meminta kepada Mudassir mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Ada beban dan tanggungjawabnya untuk kita semua (kader Golkar) mengembalikan kejayaan Golkar. Harus bupati dan ketua DPRD dari Golkar,” harapnya.

Bahkan Taufan Pawe meminta kepada Mudassir yang usianya masih cukup muda bisa menggalang dukungan berbasis TPS. “1 TPS harus ada kader minimal 10 orang,”jelasnya.