Sarwindye Biringkanae Pasang Target Besar Menangkan RMS di Pilgub Sulsel 2024

Politisi muda Partai NasDem asal Toraja, Sarwindye Biringkanae

Politisi muda Partai NasDem asal Toraja, Sarwindye Biringkanae

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Politisi muda Partai NasDem asal Toraja, Sarwindye Biringkanae memasang target besar dalam memenangkan Rusdi Masse (RMS) di Pilgub Sulawesi Selatan 2024 mendatang. Tak tanggung-tanggung mencapai 70 persen suara.

“Saya yakin 70 persen suara di Kabupaten Tana Toraja untuk pak RMS,”kata Sarwindye kepada awak media di DPRD Sulawesi Selatan, Selasa 31 Agustus 2021.

Lanjut anggota Komisi B bidang Ekonomi DPRD Sulawesi Selatan itu, dari 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Tana Toraja, ia mengaku siap menangkan RMS di 12 kecamatan. “Pasti saya support dan gas pool,”ucapnya.

Ia pun meminta doa masyarakat Sulawesi Selatan, semoga RMS dapat mengambil langkah yang tepat pada Pemilu 2024 mendatang. Pasalnya sampai saat ini, RMS tidak pernah mengatakan akan maju pada pemilihan tersebut. Namun demikian, seluruh pengurus ataupun kader tentu sudah mempersiapkan diri dalam menggerakkan mesin partai.

“Dia sangat layak untuk maju. Mohon doa yang terbaik saja untuk ketua kami NasDem Sulsel,”tutur Sekretaris DPD NasDem Tana Toraja ini.

Menurutnya, RMS salah satu figur yang complit.Dia memiliki karakter dan jiwa kepemimpinan. Diketahui di Pilgub Sulawesi Selatan sejumlah nama disebut-sebut akan maju. Diantaranya Rusdi Masse,Andi Iwan Darmawan Aras, Nurdin Halid, Andi Sudirman Sulaiman, Indah Putri Indriani, Taufan Pawe, dan Adnan Puritcha Ichsan.