Nirwan Arifuddin Pimpin Golkar Bulukumba

Nirwan Arifuddin ditetapkan sebagai Ketua Golkar Bulukumba saat musyawarah daerah (Musda) Golkar di Hakuna Matata Bira, Ahad 29 Agustus 2021.

Nirwan Arifuddin ditetapkan sebagai Ketua Golkar Bulukumba saat musyawarah daerah (Musda) Golkar di Hakuna Matata Bira, Ahad 29 Agustus 2021.

BULUKUMBA,DJOURNALIST.com  –  Nirwan Arifuddin ditetapkan sebagai Ketua Golkar Bulukumba saat musyawarah daerah (Musda) Golkar di Hakuna Matata Bira, Ahad 29 Agustus 2021.

Pimpinan sidang menetapkan Nirwan Arifuddin setelah sebelumnya mendengarkan hasil verifikasi berkas pendaftaran yang dilakukan stering commitee. Hasilnya, dari delapan kandidat yang mendaftar, hanya Nirwan yang memenuhi semua persyaratan, termasuk dukungan 30 persen pemilik suara, kartu keanggotaan, plus surat keterangan tidak memiliki kerabat dekat di partai lain.

Usai terpilih, Nirwan yang diberi kesempatan berbicara menegaskan komitmennya membesarkan Partai Golkar Bulukumba. Ia pun menargetkan memenangkan semua event politik di Pemilu 2024.

“Ini amanah berat, tetapi saya berkomitmen untuk membawa Golkar menang di semua event politik,” kata Nirwan yang disambut teriakab peserta Musda Golkar.

Ia pun berpesan kepada Nirwan agar memimpin Golkar Bulukumba dengan hati. Semua kader- kader dirangkul sehingga Golkar Bulukumba bisa semakin besar. Kader- kader Golkar harus mampu merebut simpatik masyarakat dengan berbagai model pendekatan.

“Golkar harus dekat dengan rakyat, tapi jangan ikut- ikutan dengan partai lain, misalnya partai lain bagi beras atau sembako, lantas kita juga bagi sembako. “Cari pendekatan lain yang lebih efektif sehingga Golkar melekat di hati rakyat,” terang TP.

Musda Bulukumba dihadiri empat kepala daerah di antaranya, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yahya, Bupati Selayar Basli Ali, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, dan Wakil Bupati Sinjai Andi Kartni Ottong.