Andi Iwan Darmawan Aras Siap Mundur Bila Kursi Gerindra Turun Pileg 2024

Ketua Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras meninjau vaksinasi yang dilakukan oleh partainya, Ahad 29 Agustus 2021.

Ketua Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras meninjau vaksinasi yang dilakukan oleh partainya, Ahad 29 Agustus 2021.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menyatakan siap mundur sebagai Ketua Partai Gerindra bila kursi Gerindra di Sulawesi Selatan turun pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya check out sebagai ketua partai bila kursi Gerindra turun di Pileg 2024 mendatang,”ujar AIA kepada awak media di Sekretariat Gerindra Sulawesi Selatan, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Ahad 29 Agustus 2021.

Menurutnya, Gerindra di Sulawesi Selatan harus mampu mengalahkan partai lain di pemilu tersebut. Target Ketua DPRD Sulawesi Selatan harus dicapai. Minimal 15 kursi dari 11 kursi pada pileg 2019 lalu.

“Selain itu minimal unsur pimpinan di DPRD Kabupaten/Kota,”tegas anggota DPR ini.

Lanjut AIA, untuk mencapai target itu, dia sudah mengisntruksikan mesin partai untuk bergerak maksimal bahkan mempersiapkan kader potensial yang ada di DPD maupun di DPC.

“Buat apa saya bertahan kalau perolehan kursi Gerindra sama dengan hasil pileg 2019 lalu,”jelasnya.