Mansyur Massang Gabung ke Partai NasDem

Sekretaris NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif salam komando bersama mantan Wakil Ketua PPP Sulsel Mansyur Masang,Rabu 25 Agustus 2021.

Sekretaris NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif salam komando bersama mantan Wakil Ketua PPP Sulsel Mansyur Masang,Rabu 25 Agustus 2021.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Mantan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan Mansyur Massang bergabung ke Partai NasDem.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif menyampaikan langsung gabungnya mantan anggota DPRD Sulsel itu, Rabu 25 Agustus 2021.

“Beliau memiliki komitmen turus berjuang dengan rakyat, dan niat beliau yang hari ini bergabung NasDem Sulsel adalah hal positif kita sambut baik dan kita siapkan karpet biru untuk beliau,” kata Syahar di ruang Fraksi NasDem DPRD Sulsel.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menjelaskan bahwa cukup banyak perjuangan yang telah dilakukan Mansur Masang dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyakrat.

“Apalagi beliau mantan Anggota DPRD Sulsel Dapil Maros, Pangkep, Barru dan Parepare. Insya Allah di NasDem tempat berjuang yang nyaman, layak dan semuanya bisa saling memberikan manfaat,” kata dia.

Sementara itu, Mansyur menjelaskan bahwa komitmen Partai NasDem berjuang bersama rakyat tak perlu diragukan.

“NasDem tanpa mahar itu saya kira bukan slogan saja, tapi memang nyata. Dan saya sangat kagum dengan komitmen partai ini,”jelas mantan Wakil Ketua PPP Sulsel ini.