Kamis Besok, Marzuki Wadeng dan La Kama Wijaya Berkunjung ke Lutim, Apa yang Dibahas?

Plt Ketua Golkar Lutim Marzuki Wadeng.

Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Marzuki Wadeng.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Golkar Luwu Timur (Lutim), Andi Marzuki Wadeng, bersama Plt Sekretaris, La Kama Wiyaka, dijadwalkan berkunjung ke Luwu Timur, Kamis 19 Agustus 2021.

Rencana kunjungan itu disambut baik kader DPD II Golkar Luwu Timur. Salah satunya dari Korcam Burau.

Korcam Burau DPD II Golkar Luwu Timur, Agus Husain mengatakan, kedatangan kedua Plt DPD II Golkar Luwu Timur ini sangat dinantikan oleh kader dan para pincam.

“Ini adalah momen yang kita harapkan. Kedatangan mereka sangat kita nantikan. Saya tegaskan sampai saat ini tidak ada informasi Pincam (Pimpinan Kecamatan) yang menolak kedatangan Plt. Malah justru disambut baik,” tegas Agus Husain dalam keterangan tertulisnya yang diterima Djournalist.com, Rabu 18 Agustus 2021.

Husain menjelaskan, alasan Pincam mengharapkan kedatangan Plt Ketua dan Sekretaris, agar segera dilaksanakan rapat dan meminta mereka untuk menyampaikan visi misinya.

“Kan lebih bagus kalau kita rapat dan menyampaikan apa visi dan misi mereka,” kata Agus Husain.

Dengan adanya kunjungan itu, menurut dia, dapat mempercepat proses pelaksanaan Musda Golkar Luwu Timur dan proses pemilihan Ketua DPD II Golkar Lutim yang defenitif.

“Agar lebih cepat pengurusan Ketua DPRD dan ketua DPD II siapa. Itu kan harus mempercepat proses musda-nya. Saya pikir itu hal yang baik untuk dilakukan,” ucapnya.

Ia menilai, jika proses musda terus dipersoal, tindakkan tersebut berbau kepentingan yang memang direncanakan untuk menghalang-halangi agenda Partai Golkar. Sebab menurutnya, jika tidak konsolidasi, maka tidak ada penyelesaian dan akan selalu mengambang.

“Kalau tidak ada pertemuan, tidak ada penyelesaian. Malah yang terjadi nanti, ngambang terus,” tutup Agus Husain.