Nur Amal Persilahkan Calon Ketua DPC PPP Lakukan Sosialisasi

Sekretaris DPW PPP Sulsel Nur Amal.

Sekretaris DPW PPP Sulsel Nur Amal.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan Nur Amal mempersilahkan kepada seluruh calon ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 24 daerah untuk melakukan sosialisasi jelang musyawarah cabang. Menurutnya, hal itu diperlukan untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC).

“Ya tidak masalah, silahkan saja. Mau sosialisasi atau melakukan deklarasi,”ujar Nur kepada awak media, Kamis 12 Agustus 2021.

Sepanjang, sosialisasi yang dilakukan tidak melanggar peraturan kesehatan dan tidak melakukan kampanye hitam dengan sesama kader, bagi dia tidak jadi masalah. Sebab sosialisasi atau deklarasi sebagai bentuk mereka dalam menggalang dukungan suara. Kendati yang menentukan nanti adalah tim formatur yang ditentukan oleh DPP.

“Semua kader memiliki peluang yang sama untuk maju sebagai calon ketua partai di tingkat DPC. Jadi silahkan saja,”ucapnya.

Apalagi, lanjut Nur menambahkan, jadwal muscab belum ada dari DPP. Akibat pandemi Covid-19. Sehingga tidak ada salahnya kalau kader yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua melakukan sosialisasi ke PAC.

“Ada kemungkinan opsi semi virtual dilakukan di muscab. Kalau hingga akhir Agustus belum ada jadwal dari DPP. Sehingga September sudah dapat dilakukan. Ini pun muncul dari rakor yang kami telah lakukan,”jelasnya.