Jelang Muscab PPP Makassar, Akbar Yusuf Kantongi Dukungan 10 PAC

Bendahara PPP Makassar Akbar Yusuf.

Bendahara PPP Makassar Akbar Yusuf.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Bendahara DPC PPP Makassar Akbar Yusuf mengklaim telah mengantongi dukungan 10 dari 15 PAC jelang Musyawarah Cabang atau Muscab PPP Makassar yang akan digelar pada bulan September 2021 mendatang.

10 PAC itu yakni Ujungpandang, Makassar, Rappocini, Sangkarrang, Wajo, Bontoala, Biringkanayya, Tamalate, Tallo, dan Mamajang.

“Ketua dan sekretarisnya telah menyatakan dukungan secara tertulis kepada saya,”ujar Akbar kepada awak media,Selasa 3 Agustus 2021.

Namun demikian, Wakil ketua Umum HIPMI Sulsel itu mengatakan, semua masih dinamis. Terlebih dalam muscab tersebut prosesnya melalui formatur. Di mana DPW yang menyusun formatur sebagai pengambil keputusan bakal calon Ketua DPC PPP Makassar periode 2201-2026.

Ia pun mengajak seluruh kader yang ingin maju dalam muscab itu agar berkompetisi secara sehat. Sebab semua kader memiliki potensi yang sama. Sebut saja Busranuddin Baso Tika, Fasruddin Rusli, Muliati, Aziz Namu, dan Rahmat Taqwa Quraisy.

“Mereka ini kader hebat yang di miliki PPP Makassar,”tutur Ketua DPP Apersi ini.

Lebih lanjut pria berusia 36 tahun itu menambahkan, keinginannya maju sebagai calon Ketua PPP Makassar karena ingin membesarkan partai ini. Terutama Pemilu 2024 sudah semakin dekat

“Target saya PPP Makassar dapat meraih 7 kursi dan juga kursi pimpinan di DPRD Makassar pada Pemilu 2024 mendatang,”kata Ketua eSpoort Makassar ini.

“Saya pun awalnya tidak ada niat untuk maju di muscab. Karena merasa belum pantas. Tapi karena dorongan dan masukan teman:teman dan para senior PPP maka saya pun bismillah saja,”jelasnya.