Taufan Pawe: Sudah Tujuh SK Pengurus Terbit Pasca Musda

Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe saat membuka Musda X DPD II Golkar Takalar,Sabtu 17 Juli 2021.

Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe saat membuka Musda X DPD II Golkar Takalar,Sabtu 17 Juli 2021.

TAKALAR,DJOURNALIST.com – Ketua Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe menegaskan telah menerbitkan tujuh SK dari 15 daerah yang telah menggelar musyawarah daerah atau Musda dengan agenda pemilihan ketua partai periode 2021-2025. Daerah tersebut DPD II Golkar Toraja Utara, Selayar, Pinrang, Soppeng, Wajo, Luwu, dan Pangkep.

“Dari 15 daerah yang telah menggelar Musda, tujuh diantaranya sudah terbit SK ke pengurusannya,”kata Taufan kepada awak media disela-sela kegiatan Musda X DPD II Golkar Takalar, Sabtu 17 Juli 2021.

Lebih lanjut Taufan mengatakan, ada dua daerah SK nya dalam tahap verifikasi yakni Maros, dan Sidrap. Sedangkan yang masih dibahas oleh formatur yaitu DPD II Golkar Makasar, Bone, Gowa, Jeneponto, Bantaeng  dan  Sinjai.

“Kalau DPD II Golakr Makassar sudah ada struktur pengurusnya. Sisa saya teken. Tapi saya tidak hafal siapa yang menjabat sekretaris dan bendahara partai,”ucapnya.

“Kalau bocorannya kita sebut Irianto Ahmad, ya itu mi sebagai sekretaris. Tapi saya sendiri kurang begitu hafal nama sekretaris yang ditetapkan,”dia menambahkan.

Adapun yang belum Musda yaitu DPD II Golkar Kabupaten Tana Toraja, Bulukumba
,Barru, Parepare, Enrekang, Palopo, Luwu Utara, dan  Luwu Timur.