PKB Dukung Saharuddin di Pilkada Enrekang 2024

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB secara tegas mendukung Wakil Ketua Fraksi PPP Sulawesi Selatan Saharuddin untuk maju di Pilkada Kabupaten Enrekang pada tahun 2024 mendatang.

Dukungan itu disampaikan langsung Ketua PKB Sulawesi Selatan Azhar Arsyad di DPRD Sulawesi Selatan. “PKB mendukung pak Saharuddin maju di Pilkada Enrekang, kata Azhar, Jumat 16 Juli 2021.

Alasannya, Saharuddin dinilai sosok yang mampu membangun kabupaten tersebut jauh lebih baik lagi.Selain sebagai putra daerah, jam terbang Saharuddin sebagai anggota dewan sudah cukup mempuni.

“Sudah layak menjadi calon kepala daerah,”puji Azhar.

Adapun Saharuddin mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh PKB. Meski secara lisan belum dalam bentuk rekomendasi partai. Tetapi itu membuat dirinya termotivasi untuk melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya. Karena untuk maju di Pilkada Enrekang, minimal 6 kursi dari jumlah partai pengusung.

“Tentu saya sangat mengapresiasi dukungan ini. Dan saya berupaya membenahi Enrekang jauh lebih baik kedepan. Sebab Enrekang merupakan episentrum Sulsel dari sektor pariwisata,”tutur anggota Komisi B DPRD Sulsel ini. (***)