Usai Muscab, PPP Sulsel Gelar Pelantikan Serentak

Imam Fauzan.

Imam Fauzan (foto/Djournalist.com)

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Pelantikan pengurus DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan periode 2021-2026 diprediksi akan dilakukan pada bulan Juli atau Agustus mendatang. Pasalnya, partai tersebut lebih dulu menyelesaikan Musyawarah Cabang atau Muscab di 24 kabupaten/kota.

Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan Imam Fauzan menjelaskan, keputusan itu diambil untuk lebih mengefesienkan waktu. Sehingga serentak akan dilantik oleh Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa pada bulan Juli atau Agustus.

“Pertimbangan saya serentak saja dengan pengurus DPC di 24 kabupaten/kota. Sekaligus minta waktu pak Suharso untuk melakukan pelantikan,”kata Imam kepada awak media di DPRD Sulawesi Selatan, Senin 28 Juni 2021.

Lanjut Imam,muscab dengan agenda pemilihan Ketua DPC, di mulai pada tanggal 10 hingga 11 Juli mendatang. Yaitu di Kabupaten Maros,Bulukumba, dan Sinjai.

“Sisanya setelah lebaran idul adha,”jelasnya.

Diketahui, agenda pelantikan pengurus DPW PPP Sulawesi Selatan dijadwalkan pada bulan ini.Pasca terbitnya surat keputusan DPP nomor:0010/SK/DPP/W/VI/2021 tertanggal 3 Juni 2021 lalu.