Tokoh Golkar di Kabupaten Maros Gabung ke NasDem

Abdul Malik bergabung bersama sang menantu Sahiruddin yang merupakan salah satu tokoh penting yang ikut membantu partai Golkar di Kabupaten Maros dalam memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu

Abdul Malik bergabung bersama sang menantu Sahiruddin yang merupakan salah satu tokoh penting yang ikut membantu partai Golkar di Kabupaten Maros dalam memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu

MAROS,DJOURNALIST.com  –  Partai Nasdem Sulsel terus menguatkan struktur partainya menjelang pemilu 2024 mendatang. Partai besutan Surya Paloh ini makin kencang menyempurnakan kepengurusan hingga ke tingkat terbawah.

Belum lama ini, DPD Nasdem Jeneponto dan Sidrap mendapat amunisi baru.Mantan Ketua DPC Gerindra Jeneponto Paris Yasir bergabung ke Nasdem. Paris saat ini juga menjabat sebagai wakil bupati Jeneponto dan mantan ketua Demokrat Andi insan P Tanri.

Dan hari ini Abdul Malik bergabung bersama sang menantu Sahiruddin yang merupakan salah satu tokoh penting yang ikut membantu partai Golkar di Kabupaten Maros dalam memenangkan pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu. Ia berhasil mendudukkan dua orang anaknya dengan perolehan suara tertinggi di masing-masing dapilnya.

Menurut Anggota DPRD kabupaten Maros Fraksi Nasdem Kadir HL,”mengatakan dengan bergabungnya H.Abdul Malik dan H. Sahiruddin menjadi tambahan amunisi penting bagi Nasdem. Melihat figurnya yang memiliki rekam jejak yang positif.

Lebih lanjut kadir, kami dari fraksi Nasdem Kab Maros menyambut baik dan berharap semoga kedepannya Nasdem di Kab maros bisa menjadi pemenang di pileg dan pilkada 2024 yg akan datang.

“Bergabungnya H.Abdul Malik dan H. Sahiruddin menjadi tambahan amunisi penting bagi Nasdem.semoga kedepannya nasdem di Kab maros bisa menjadi pemenang di pileg dan pilkada 2024 yg akan datang,” ujar Kadir, Ahad,27 Juni 2021.

Setelah Resmi bergabung NasDem, H. Malik pun langsung membirukan maros, mensosialisasikan dirinnya bergabung NasDem dengan yebarkan baliho, spanduk dan gambarnya tepasang di bilboard sejumlah sudut kota Maros.