Gelora siapkan Tiga Kader Terbaiknya di Pilkada Luwu Raya

Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel,Mudzakkir Ali Djamil.

Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel,Mudzakkir Ali Djamil.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com –  Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan semakin gencar melakukan konsolidasi pengurus kabupaten/kota se sulsel dalam mempersiapkan menghadapi agenda politik di tahun 2024, baik Pileg dan Pilpres maupun Pilkada Serentak dengan melakukan konsolidasi Partai Gelora Sulsel dilaksanakan di Kota Palopo yang diikuti pengurus daerah DPD se-Luwu Raya dan Toraja..

“Hari ini konsolidasi dalam bentuk Rapat Koordinasi Pengembangan Wilayah kami laksanakan di Kota Palopo setelah sehari sebelumnya di Bulukumba. Seluruh pimpinan Partai Gelora se Luwu Raya dan Toraja serta Toraja Utara hadir mengikuti seluruh rangkaian agenda rapat koordinasi. Selain saya, agenda konsolidasi ini juga dihadiri Pak Jafar Sodding sebagai Pengurus DPN, Pak Amru Saher mantan Wabup Luwu yang juga Ketua Bidang Pengembangan Wilayah 8. Hadir juga Ketua Bapilu Sulsel Andi Rahim serta Budi Prasetya sebagai Ketua Bidang Rekrutmen DPW Gelora Sulsel. Agenda utama Rakor ini adalah kesiapan daerah dalam menghadapi pelaksanaan pemilu 2024, baik Pileg dan Pilpres maupun agenda Pilkada serentak yang didahului verifikasi kepesertaan pemilu oleh KPU.” kata Sekretaris DPW Mudzakkir Ali Djamil, Senin 7 Juni 2021.

Mudzakkir menambahkan, Partai Gelora siap menghadapi agenda verifikasi ke pesertaan Pemilu oleh KPU. Selain itu partainya pun tengah menyiapkan fogur berpotensi dalam menghadapi Pilkada serentak di tahun yang sama. Yaitu Amru Saher, Andi Rahim  dan Budi Sadha.

“Kita siapkan di Pilkada Kota Palopo. Sejak saat ini mereka akan diberikan tanggungjjawab untuk menguatkan struktur dan Anggota partai gelora di wilayahnya dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 sebelum bertarung di pilkada,”tegas Mudzakkir.