Adnan Purichta Ichsan Tidak Hadir di Musda Golkar Kabupaten Gowa

Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah (DPR) II Partai Golkar Kabupaten Gowa dilakukan pada Sabtu 5 Mei 2021.

Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah (DPR) II Partai Golkar Kabupaten Gowa dilakukan pada Sabtu 5 Mei 2021.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Musyawarah Daerah (Musda) X Dewan Pimpinan Daerah (DPR) II Partai Golkar Kabupaten Gowa dilakukan pada Sabtu 5 Mei 2021. Musda ini dilaksanakan di Panakkukang, Kota Makassar dengan dihadiri langsung oleh Ketu DPD I Golkar Sulsel Taupan Pawe.

Pembukaan Musda X DPD II Golkar Gowa ini dihadiri pula oleh partai politik di Kabupaten Gowa dan kader partai Golkar. Selain itu hadir pula beberapa pengurus dari DPD I Golkar Sulsel.

Saat ini pembukaan acara Musda X Golkar Gowa masih sementara berlangsung. Dimana acara ini berlangsung tanpa dihadiri oleh Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ikhsan dan hanya dihadiri oleh wakil Bupati Kr Kio.

Dimana diketahui, Adnan merupakan kader partai Golkar dan juga pernah menang posisi puncak di Golkar Kabupaten Gowa. Adnan diketahui pernah menjadi Plt Ketua DPD II Golkar Gowa. Selian itu, pada pemilihan bupati dan wakil Bupati kabupaten Gowa, Partai Golkar menjadi pengusung pasnagan Adnan – Kr Kio.

Terlihat dalam ruangan Musda, Abdul Rauf Malagani Karaeng Kio duduk dibarisan paling depan berdampingan dengan ketua DPD I Golkar Sulsel, Taupan Pawe.

Karaeng Kio saat menyampaikan sambutan mewakili Bupati Kabupaten Gowa menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Adnan dalam Musda tersebut. Ia menyampaikan harapan agar Musda DPD II Golkar Gowa dapat berjalan dengan baik.

“Semoga mampu membawa perubahan, kesejahteraan masyarakat. Terimakasih atas kerjasama dan supportnya selama ini,” kata Kr Kio saat membacakan sambutan mewakili Bupati.

Sementara itu, Taupan Pawe dalam sambutannya menyampaikan sempat menghubungi Bupati Adnan sebelum acara berlangsung. Namun ia mengatakan Adnan sementara dalam perjalanan suatu kegiatan. Ia pun mengapresiasi kehadiran wakil bupati.

“Sempat saya kontek tetapi memang sementara menuju bandara. Kepala daerah bukan seorang Bupati saja tetapi wakil Bupati pun merupakan kepala daerah yang juga sebagai pembina,” kata Taufan Pawe.(***)