PDIP Sulsel Persiapan Hadapi Verifikasi Administrasi-Faktual Pemilu 2024

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Ketua PDIP Sulawesi Selatan Andi Ridwan Witri (ARW) meminta kepada semua jajaran pengurus agar menyiapkan semua persyaratan sesuai undang-undang untuk bisa mengikuti verifikasi administrasi dan faktual partai politik untuk pemilu 2024.

Hal itu disampaikan saat memberi kata sambutan dalam pembukaan rapat kerja cabang (Rakercab) yang digelar di Hotel Claro, Senin 24 Mei 2021.

“Rakercab ini digelar untuk persiapan menghadapi verifikasi parpol dalam Pemilu 2024,”ujar ARW.

Lanjut ARW, meski waktu Pemilu 2024 masih lama tapi tahapan harus sejak dini dilakukan. Bagaimana seluruh persyaratan organisasi, administrasi hingga syarat Kartu Tanda Anggota (KTA) bisa dipenuhi secepat.

“Awal Juni saya harap sudah harus rapi hingga ketingkat ranting,”ucapnya.

Rakercab ini dihadiri Ketua DPP PDIP Hamka Haq dan lima DPC PDIP melalui virtual. Yakni Wajo, Luwu Timur, Makassar, Soppeng, dan Enrekang.

Sedangkan dari unsur DPD PDIP Sulsel dihadiri oleh Andi Ridwan Witri, Rudy Pieter Gony, Risfayanti Muin, Andi Yaqkin Padjalangi, dan Alimuddin.

Adapun dari unsur DPC PDIP Makassar yaitu Andi Suhada Sappaile, Raisuljaiz, dr Fadli Ananda, Harrie Sabrang, Mesakh, William, Anton Paul Goni, Al Hidayat Samsu,dan Galmerrya Kondorura.