Imam Fauzan Mulai Bentuk Struktur Pengurus PPP Sulsel

Imam Fauzan

Imam Fauzan

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Struktur kepengurusan defenitif DPW PPP Sulsel untuk masa bakti 2021-2026 sementara dibentuk. Namun dipastikan jumlahnya bakal dirampingkan.

Salah satu formatur perwakilan DPC, Nursyam Amin membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan kepengurusan defenitif DPW PPP Sulsel yang akan datang, akan diefisienkan.

“Memang itu sudah diatur dalam AD/ART (anggaran dasar dan anggaran rumah tangga) yang baru. Dimana jumlahnya hanya sebanyak 35 orang saja sebagai pengurus DPW PPP Sulsel,” kata Nursyam saat dihubungi pada Ahad 23 Mei 2021 .

Nursyam bilang, jumlah 35 orang tersebut sangat sedikit dibanding kepengurusan DPW PPP Sulsel sebelumnya, yang dipimpin Muhammad Aras. Maka dari itu perlu perampingan untuk kepengurusan selanjutnya.

“Di era Pak Aras kan, memang gemuk kepengurusannya. Itu karena kita harus mengakomodir dua kepentingan. Kan ada dua muktamar waktu itu. Karena sekarang sudah normal, jadi kita rampingkan,” ujar Nursyam.

Sementara itu, Imam Fauzan mengatakan dia segera melakukan rapat untuk segera menentukan siapa-siapa saja menjadi pengurus inti dalam formatur tersebut mulai dari ketua, sekertaris, dan bendahara.

“Jadi saya akan rangkul semua baik itu yang memiliki pandangan yang sama maupun yang tidak. Saya juga akan merangkul orang-orangnya Djan Faridz saat dualisme seperti pak Taufik karena kemarin dia itu (Pileg) 2019 sudah pindah partai dan ini kami akan rangkul,” ujarnya.