Hadapi Pemilu 2024, PDIP Sulsel Mulai Konsolidasi Hingga Tingkat Kelurahan dan Desa

Andi Ridwan Witri

Andi Ridwan Witri

MAKASSAR,DJOURNALIST.com –  Ketua DPD PDI Perjuangan Andi Ridwan Witri melakukan konsolidasi dengan menemui seluruh pengurus Ranting di Kecamatan Mamajang dan Kecamatan Mariso. Hal itu dilakukan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Kita turun untuk mendengarkan apa-apa yang harus dilakukan oleh struktural kita dibawah, kita lakukan evaluasi struktural setelah kita menghadapi pilkada kemarin, kata ARW, Ahad 23 Mei 2021.

Meskipun pemilu 2024 masih beberapa tahun kedepan, tapi dia harus menyiapkan perangkat struktural sampai ditingkatan RW, sehingga DPD partai akan turun ke DPC-DPC untuk melakukan konsolidasi.

Lanjut ARW, sesuai dengan hasil Kongres V partai di Bali, Rakercab, Rakerda serta Rakernas akan dilakukan secara berjenjang bertujuan untuk memperkuat basis politik dan sekaligus mengukur kekuatan partai sekaligus melakukan evaluasi struktural kinerja partai sampai ditingkat bawah.

Dalam kegiatan ini, ARW didampingi oleh Sekretaris DPD Rudy P. Goni, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar A. Suhada Sappaile bersama para legislator Makassar serta seluruh pengurus DPC Partai.