Sulsel Tuan Rumah Rakornis AMPG Wilayah Sulawesi-Maluku

Pengurus AMPG Sulsel menggelar rapat persiapan di Kantor Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Makassar, Senin, 17 Mei 2021.

Pengurus AMPG Sulsel menggelar rapat persiapan di Kantor Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Makassar, Senin, 17 Mei 2021.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Sulsel menjadi tuan rumah Rapat koordinadi Teknis (Rakornis) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk wilayah Sulawesi-Maluku. Hal tersebut diketahui saat pengurus AMPG Sulsel menggelar rapat persiapan di Kantor Golkar Sulsel, Jalan Amanagappa, Makassar, Senin, 17 Mei 2021.

Rapat dipimpin langsung Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, dan dihadiri sejumlah pengurus seperti Sekretaris Zulham Arief, Wakil Ketua Imran Eka dan Andi Anugrah serta pengurus lainnya.

Ketua Panitia Zulham Arief mengatakan, kegiatan Rakornis AMPG akan dibagi dalam tujuh wilayah. Untuk Sulawesi Selatan bersama Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, dan Maluku Utara.

“Rencananya Rakornis AMPG untuk Regional VI akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2021 di Kota Makassar,” kata Arief.

Alumni Fakultas Hukum Unhas menjelaskan, mengingat kondisi pandemi Covid 19, peserta yang hadir dibatasi. Untuk perwakilan masing-masing kepengurusan provinsi hanya bisa mengutus ketua dan sekretaris (dua orang). Sementata PD AMPG kabupaten/kota mengutus ketua (satu orang). Bagi yang belum memiliki kepengurusan AMPG, dapat menghubungi dan dikoordinasikan dengan panitia.

“Kegiatan rakornis nantinya meliputi sosialisasi PO 01 tahun 2021 mengenai organisasi yang disahkan pada Rakernas I Partai Golkar, sosialisasi logo, atribut, dan administrasi AMPG dan konsolidasi AMPG,”jelasnya.