Pilbup Bone 2024: Paket Andi Yaqkin Padjalangi-Irwandi Natsir?

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Politisi PAN Sulawesi Selatan, Irwandi Natsir angkat bicara ihwal Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bone yang akan digelar pada 2024 mendatang. Termasuk rumor yang berkembang akan berpasangan dengan Andi Yaqkin Padjalangi.

“Kemungkinan ini sangat rasional dan ideal termasuk komunikasi dengan tokoh politik di Bone lainnya dan alhamdulillah semua berjalan lancar demikian juga dengan komunikasi dengan parpol responnya positif,”kata Irwandi kepada Djournalist.com melalui pesan whatsApp, Ahad 16 Mei 2021.

Parpol yang di maksud kata dia adalah Partai Gerindra, Demokrat, PKS, NasDem, dan PAN. Walau demikian, Irwandi mengaku tak ingin terburu-buru untuk menyatakan sikap maju pada pemilihan tersebut. Karena untuk saat ini dia masih fokus menunaikan tugas sebagai anggota DPRD Sulsel dan juga mencermati respon dan harapan masyarakat terkait pemimpin seperti apa yang dibutuhkan kedepannya.

“Dalam politik semua kemungkinan akan terjadi termasuk potensi berpaket. Sebab yang dibutuhkan masukan masyarakat seperti apa pemimpin yang dibutuhkan ke depan,”jelasnya.

Adapun Wakil Ketua PDI Perjungan, Andi Yaqkin Padjalangi menolak berkomentar lebih jauh terkait hal ini. Menurutnya, pemilihan tersebut masih lama.