Jelang Muswil, Amir Uskra Imbau PPP Sulsel Tetap Solid

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Wakil Ketua Umum DrPP PPP,Amir Uskara menghimbau kepada seluruh kader dan pengurus partai tetap solid menjelang agenda Muswil PPP Sulawesi Selatan yang digelar pada 22 hingga 23 Mei mendatang di Hotel Claro.

“Bila terjadi dinamika jelang muswil tidak mengapa.Asal jangan saling menjatuhkan hingga merugikan partai,”ujar Amir kepada awak media di kediaman pribadinya di Kabupaten Gowa, Ahad 2 Mei 2021 malam.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader dan pengurus partai untuk tetap solid,”dia menambahkan.

Lebih lanjut Amir mengatakan,sehari jelang muswil DPP lebih dulu melakukan konsolidasi untuk menyatukan suara. Sehingga tidak terjadi perpecahan.

“Muswil ini bukan memilih ketua tapi memilih formatur. Dan yang utama mengevaluasi seluruh DPW, jadi tidak ada yang terbuang,”ucapnya.

Adapun Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Muhammad Aras menambahkan,persiapan muswil sudah cukup matang. Bahkan peserta yang akan hadir sebanyak 90 peserta. Termasuk 36 pemilik suara.

“Tadi sore kami gelar rapat bersama panitia muswil untuk mematangkan persiapan tersebut. Sehingga muswil periode 2021-2026 bisa sukses,”jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama di kediaman Amir Uskara, yakni sejumlah pengurus DPC dan DPW PPP Sulsel. Bahkan Imam Fauzan dan Muhammad Aras menyempatkan foto bersama. Disebut-sebut dua kader PPP ini bakal bertarung pada muswil itu dengan agenda pemilihan ketua partai berlambang kak’bah ini.