Zulkifli Zain Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Sidrap

Bendahara Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel Zulkifli Zain terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap pada musyawarah daerah (musda), Minggu 25 April 2021.

Bendahara Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel Zulkifli Zain terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap pada musyawarah daerah (musda), Minggu 25 April 2021.

SIDRAP,DJOURNALIST.com – Bendahara Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel Zulkifli Zain terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap pada musyawarah daerah (musda), Minggu 25 April 2021.

Tanda- tanda terpilihnya anggota DPRD Sulsel itu terbaca pasca tiga kandidat yang berniat maju di musda menyatakan mundur dan mengarahkan dukungan kepada Zulkifli Zain. Dengan demikian, Plt Ketua DPD II Golkar Sidrap itu melenggang sendirian sebagai kandidat di musda Golkar Sidrap.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya untuk memimpin Golkar Sidrap dan amanah ini akan saya emban dengan penuh tanggung jawab,” tegas Haji Pilli, sapaan akrab Zulkifli Zain usai terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Sidrap.

Mantan Ketua DPRD Sidrap itu pun menegaskan, akan berjuang mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sidrap. Ia pun berjanji akan mengerahkan semua kemampuannya untuk memenangkan Golkar di semua event politik di 2024.

“Golkar harus berjuang memenangkan semua jagoan Golkar di 2024, ada Pak Airlangga di Pilpres dan Pak TP (Taufan Pawe) yang di Pilgub yang harus kita prioritaskan, dan tentu Peilag dan Pilkada Sidrap yang juga wajib kita menangkan,” tegas politisi yang terkenal dengan tampilannya yang sederhana itu.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe dalam sambutan di musda mengaku sangat yakin jika Haji Pilli akan mampu membawa Golkar kembali berjaya di Sidrap. Dengan pengalaman sebagai Ketua DPRD Sidrap, TP menegaskan, Haji memiliki kapasitas dan strategi untuk memenangkan Golkar di event politik 2024.

“Saya sangat yakin dengan kemampuan Haji Pilli untuk membawa Golkar menang di 2024, termasuk kita persiapkan Haji Pilli untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Sidrap,” tegas TP yang disambut tepuk tangan peserta musda.

Taufan Pawe didampingi sejumlah elite Golkar Sulsel. Di antaranya Sekretaris DPD I Marzuki Wadeng, Wakil Ketua Bappilu La Kama Wiyaka, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar. Beberapa wakil ketua DPD I seperti, Ambas Syam, dan Abbas Hady, Wakil Ketua Bidang Kebijakan Publik, Herman Heizer juga nampak mendampingi Taufan Pawe.(***)